vimax
 caturex

00.00.00
Cara mengatasi mani encer. Banyak para pria yang tidak menyadari dengan masalah sperma encer atau mani encer. Untuk anda ketahui bahwa sperma encer itu jika dibiarkan tetap berlanjut akan bermasalah juga pada kesehatan turutama pada ksuburan sperma. 

Selain berpengaruh pada kesuburan pria akibat mani encerpun tentunya akan mengurangi kenikmatan ketika terjadi ejakulasi. Oleh karena itu bagi anda yang mengalami mani encer sebaiknya sesegera menghindari hal hal yang bisa menimbulkan mani encer.

Adapun obat tradisional yang bisa anda pakai untuk mengatasi mani encer sangatlah mudah tinggal ketelatenan anda untuk bisa mengkonsumsinya. adapun bagi anda yang ingin mencoba menggunakan silahkan menggunakan resep berikut ini:

Cara mengatasi mani encer

Bahan yang digunakan
  1. Biji buah juet 6 buah
  2. Serbuk kayu manis 1 sendok teh
  3. Lada serbuk 1 sendok teh
  4. Jahe 1 jari
  5. Air mendidih 1 gels
Cara meramu bahan

Biji buah juet disangrai hingga hangus, kemudian ditumbuk sampai halus lalu jahe diparut kemudian diperas. Setelah itu buah biji juet. Air perasan jahe, serbuk kayu manis dan lada dicampur menjadi satu seduh dengan air panas.

Aturan penggunaan ramuan

Diminum 1x sehari.

Demkianlah resep tradisional cara mengatasi mani encer yang bisa anda buat dirumah. yang perlu anda ingat agar masalah anda cepat selesai sebaiknya anda berhenti melakukan onani, meminum alkohol dan hindario kebiasaan kebiasaan buruk lainnya.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar