vimax
 caturex

06.01.00
1
Pembesar penis dari ramuan jahe madu
Pembesar penis dari ramuan jahe madu. Tak terbayangkan kalau jahe dan madu bisa dijadikan ramuan untuk membesarkan penis, ramuan ini ternyata sangat ampuh untuk dijadikan obat pembesar penis dan hal ini sudak dilakukan ratusan tahun yang lalu oleh leluhur kita.

Jika anda ingin memcobanya ramuan ini silahkan tetapi dengan syarat anda harus ada persiapan karena memang jahe akan menimbulkan rasa panas pada burung kesayangan anda, tetapi yakinkanlah meskipun panas tentu hasilnyapun akan bisa memuaskan anda. Untuk cara pemakaiannyapun sangat gampang, yuk simak cara penggunaannya!

Bahan-bahannya cukup mudah yaitu rimpang jahe merah dan madu asli secukupnya. Cara membuatnya adalah sebagai berikut. Parut rimpang jahe merah secukupnya lalu parutan tersebut diperas dan diambil air perasannya. Lalu campur air perasaaan tersebut dengan 2 sendok madu asli. Aduk hingga menyerupai minyak. Setelah menyerupai minyak ramuan tersebut siap digunakan. Cara menggunakan ramuan tersebut cukup mudah yaitu dengan cara dioleskan keseluruh batang penis secara rutin dan teratur.

Jika anda tidak tahan dengan panas dari jahe anda bisa menggunakan alternatif yang lain misalnya menggunakan obat yang instan dan memiliki khasiat yang ampuh seperti misalnya produk vimax canada. tetapi jika anda tahan dengan panasnya telatenlah dengan ramuan yang satu ini.

1 komentar:

  1. perlu pijatan apa gk gan...berapa lama kelihatan hasilnya..dan berapa kali pemolesan dalam sehari mohon pencerahannya gan.. terima kasih

    BalasHapus