vimax
 caturex

12.28.00
1
Cara membesarkan penis dengan minyak lintah
Cara membesarkan penis dengan minyak lintah. Kebar yang sudah begitu beredar dimasyarakat bahwa minyak lintah  bisa dijadikan sebagai resep untuk membesarkan penis, ternyata bukan sekedar isapan jempol semata, karena memang kandungan yang terdapat dalam minyak lintah sangat mendukung untuk dijadikan bahan tersebut.

Kandungan Lintah Berdasarkan Riset Ilmiah dari hasil penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.


ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM HEWAN LINTAH :

  1. NITRIC OXIDE pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian nitric nxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke saraf – saraf yang memacu gairah seksual wanita.
  2. HIRUDIN adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
  3. HISTSMINE adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.
  4. HYALURONIDASE adalah Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
  5. THROMBIN adalah Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
  6. ANTICOLAGEN adalah zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetik
Dari kandungan yang sudah dijelaskan diatas jelaslah sudah bahwa minyak lintah papua memiliki manfaat yang sangat besar, adapun manfaat tersebut adalah:

  1. MINYAK LINTAH PAPUA adalah formula alami yang efektif dikembangkan untuk memulihkan aliran darah penis merangsang produksi testosteron, Untuk MEMELIHARA & MEMPERBESAR organ pria untuk meningkatkan organ seksual.
  2. PENINGKATAN DARAH KE PENIS : Bahan minyak lintah langsung bertindak pada sel endotel penis dan membantu peningkatan aliran darah pada arteri penis dan vena.
  3. SEKRESI ANDROGEN : Merangsang sekresi androgen dan rilis berikutnya,oksida nitrat dari ujung syaraf otot penis.
  4. PENINGKATAN STAMINA : Masa otot meningkat kekuatan dan memelihara sistem reproduksi laki – laki untuk meningkatkan kinerja seksual.
  5. MEREDAKAN KECEMASAN : Akibat terlalu sibuk dengan pekerjaan yang padat stres psikologi dan depresi.
  6. NADA SISTEM SYARAF : Periksa pembentukan radikal bebas dan meningkatkan re generasi syaraf yang rusak dari kelamin.
Hubungannya tema yang saya jadikan judul tersebut adalah bagai mana caranya minyak lintah tersebut digunakan UNTUK MEMPERBESAR ALAT VITAL / EJAKULASI DINI, Berikut adalah caranya:

    Cara membesarkan penis dengan minyak lintah
  1. Oleskan secukupnya secara merata dari pangkal sampai sampai ujung zakar.
  2. Diamkan 10 menit lalu dipijat di urut perlahan sambil sedikit di tarik.
  3. Boleh melakukan hubungan intim setelah 3 jam dan setelah dicuci bersih dengan air dan sabun.
  4. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam.
  5. Minyak Lintah ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.
  6. Untuk Menambah Ukuran Zakar ( memperbesar dan memperpanjang alat vital pria (penis)
  7. Oleskan pada zakar secara merata sambil di urut searah dari pangkal ke ujung zakar selama 5 menit. Lakukan 2 kali sehari, pagi dan malam.
Jelas sudah manfaat kandungan minyak lintah untuk dijadikan sebagai obat untuk membesarkan penis. Dalam artian tidak adasalahnya jika sehabat bloger semua untuk mencoba ramuan tersebut.

Jika anda ingin membeli produk tersebut hati hatilah jangan membeli di sembarang toko. Dantoko yang saya rekomendasikan adalah toko online yang saya jadikan sebagai sponsor kami, untuk itu klik saja banner sponsor berikut. Semoga bermanfaat.

1 komentar: