vimax
 caturex

04.35.00
5 makanan yang bisa membantu  memperbesar penis
5 makanan yang bisa membantu  memperbesar penis. Memiliki Mr.P yang besar dan panjang adalah harapan laki laki, sehingga banyak cara tradisional maupun obat obat yang bisa membesarlan penis tersebut. Perlu anda ketahui bahwa ukuran penis bukan sekedar faktor bawaan saja, sebenarnya ukuran penis itu dipengaruhi oleh makanan yang kita konsumsi

Untuk anda ketahui makanan yang bisa membesarkan penis itu terdapat pada berbagai makanan yang ada disekitar kita. Berikut makanan yang bisa membantu pria memperbesar kelaminnya:


1. Pisang

Studi menunjukkan pria yang berhasil memperbesar kelaminnya biasanya memiliki jantung yang sehat. Kalium yang ditemukan dalam pisang bisa membantu kesehatan jantung dan juga membantu sirkulasi darah dengan tepat. Dengan sirkulasi darah yang baik dan jantung sehat, bisa membuat pertumbuhan penis tercapai. Makan pisang bisa juga membantu menjaga natrium di dalam tubuh dengan kadar yang rendah yang membantu mencegah penyakit jantung dan masalah jantung lainnya.

2. Salmon

Ikan ini kaya akan lemak esensial seperti omega 3. Lemak yang sehat ini membantu dalam penipisan darah (viskositas rendah), yang pada gilirannya membantu dalam sirkulasi darah ke seluruh tubuh. Penelitian telah menunjukkan, memiliki aliran darah yang sehat adalah salah satu faktor utama dalam kekuatan, dan ereksi yang lebih keras.


3. Bawang

Bawang mengandung zat aktif yang dapat membantu menjaga sirkulasi darah Anda tetap lancar sehingga menjaga kesehatan jantung termasuk memperlancar aliran darah ke organ seksual Anda. Tetapi sebaiknya jangan mengonsumsi bawang sebelum melakukan hubungan suami istri karena bisa mempengaruhi mood bercinta pasangan Anda.

 JUAL OBAT PEMBESAR PENIS
4. Bayam

Sayur bayam merupakan salah satu makanan yang bisa membantu memperbesar alat kelamin Anda. Karena sayur bayam memiliki kandungan vitamin E dan zat besi yang bagus untuk pertambahan ukuran penis sobat perkasa. 


5. Tiram

Selain itu, ada juga tiram mentah yang berkhasiat menambah ukuran alat kelamin sobat. Karena tiram mentah tersebut dapat merangsang produksi dari sperma yang banyak sehingga akan membuat ukuran penis sobat bertambah besar.

Itulah ke lima jenis makanan yang ada kandungan membesarkan penis, oleh karena itu perbanyaklah makana makanan tersebut, karna akan membantu anda untuk upaya pembesaran penis.

0 komentar:

Posting Komentar